Senin, 14 Mei 2012

Resah

Detik waktu lama sudah tak mengisi lembaran blog ini, lama sudah asa aku pendam sendiri kadang sering kucurahkan ke facebook atau status BBku yang tidak jelas...

Detik waktu lama sudah aku membiarkan hatiku biru tanpa sadar aku mengaguminya tanpa sadar aku meletakkan semuanya hanya untuk meraihnya bukan meraih Allah..

Detik waktu engkau saksi dimana aku mengais hati merendam letupan jiwa tergelepar lemah dalam keputusan asaan..

Detik waktu lately aku ndak tahu kemana hidup akan dibawa kemana hati akan dilabuhkan... hidupku kosong dan hampa

Detik Waktu lately aku menangis sendiri akan rasa yang salah yang aku letakkan pada sebuah kesalahan pada sebuah mimpi bahkan ilusi yang membawa aku pergi bersama kesakitan lagi

Detik waktu kenapa aku selalu tak bisa memendam asa kenapa aku selalu bodoh tetnang cinta...
tak pernahkah aku belajar untuk rasa ini

Detik waktu i miss u so... mengisi engkau dengan kalimat2ku tanpa harus menjaga kata hanya mengungkapkan asa yang ada di dada..

Detik waktu bila engkau teman bisuku yang setia menerima semua coretan tanganku, dan masih bisa menghapusnya walaupun itu salah....

Detik waktu aku tahu aku bukan siapa2.. mungkin aku harus tidak melihat dia mungkin aahhhh... ku tak sanggup menuliskannya..

karena kalau aku ingin tetap hidup aku harus keluar dari lingkaran ini berhenti didekat dia membawa asa yang aku pendam memendam kesedihanku sendiri karena aku memang tak punya siapapun untuk diceritakan karena memang aku sendiri

Detik waktu dapatkah ku kembali bersujud padaNya masihkah hati ini kembali beribadah seperti dulu...


Detik waktu aku bingung dengan diriku sendiri.... hanya Allah tempat segalanya kembali dan aku tidak bisa mengembalikannya padaNya.. hatiku keras...

It was my fault... :( and i couldn't share it with other...

I need a hug, a comment or something... and i don't know where i could find it...

I have to go from here... to save my life...

1 komentar: